Wednesday, December 19, 2012

Rahasia Awet Muda di Genggaman Anda


Human Growth Hormon (HGH)
Ilmu pengetahuan telah mengetahui bahwa tua adalah suatu penyakit yang dapat dihambat dengan meningkatkan tahap HGH dalam tubuh.

Sejarah Human Growth Hormon
       HGH ditemukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu dengan HGH. Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua.
       Pada tahun 1985 para ahli genetik, ditemukan HGH yang aman, dengan menggunakan mikro-organisme tergenetik. Dr.Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara 61 tahun sampai 81 tahun, dimana hasil penelitian ini dimuat di majalah medical new England pada Juli 1990. Banyak pro dan kontra yang terjadi setelah berita tersebut. Beberapa waktu kemudian banyak para ahli yang melakukan penyelidikan tersebut, diantaranya adalah Dr.Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr. Rudman.

Manfaat Melia Biyang HGH Spray:
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Pengertian Pituitary
Menurut ilmu kedokteran, kelenjar pituitary mampu menghasilkan bermacam-macam hormon yang mengatur bermacam-macam kegiatan dalam tubuh. Oleh karena itu disebut "kelenjar pengendali."
Bentuknya bulat dan berukuran kecil dengan diameter 1,3cm. Nama lain dari Pituitary adalah Hipofisis.
  1. Kerja Pitutary pada indung telur
Kelenjar pituitary merangsang kerja ovarium dengan memproduksi FSH & LH, sehingga ovarium menghasilkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi mengatur siklus bulanan dan kesuburan perempuan.

     2.  Kerja pituitary pada HGH

Kelenjar pituitary merangsang HGH (hormon pertumbuhan) sehingga hormon pertumbuhan merangsang seluruh jaringan dan tulang diseluruh badan, hasilnya terjadi pertumbuhan terhadap semua sel badan.

     3.  Kerja pituitary pada kelenjar thyroid

Kelenjar pituitary menghasilkan kelenjar TSH yang merangsang kelenjat thyroid sehingga kelenjar thyroid   menghasilkan hormon tiroksin yang berguna untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan terutama pada otak dan tulang, juga perkembangan mental. Merangsang penggunaan oksigen dan pertukaran energi sehingga menghasilkan panas.

      4.  Kerja pituitary pada kelenjar cortex adrenal

Kelenjar pituitary menghasilkan hormon ACTH dan merangsang kortex adrenal. Sehingga kelenjar adrenal menghasilkan hormon yang berperan pada metabolisme makanan (KH, protein, lemak,,air, mineral), mempengaruhi kerja jantung dan peredaran darah, kerja lambung, kerja ginjal, dan pengaturan air & mineral-mineral, juga bersifat anti radang, dan anti alergi. Berperan terhadap stres, dan peningkatan tekanan darah.

      5.  Kerja pituitary pada kelenjar testis

Pituitary menghasilkan LH dan FSH yang merangsang testis sehingga testis memproduksi testosteron yang berfungsi merangsang pematangan sperma dan pembentukan tanda-tanda kelamin sekunder pada pria seperti pertumbuhan kumis, janggut, bulu dada, jakun, dan membesarnya suara.

     6.  Kerja pituitary pada kelenjar payudara

Kelenjar pituitary menghasilkan hormon prolaktin yang merangsang kelenjar payudara sehingga kemudian payudara mengeluarkan susu pada saat persalinan.

Pengertian hormon

Hormon adalah zat kimia dalam bentuk senyawa organik yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang berfungsi mengatur aktivitas seperti;
  • metabolisme yaitu proses memecah zat menjadi molekul yang lebih kecil dan dapat bermanfaat untuk kehidupan sel
  •  reproduksi
  • pertumbuhan & perkembangan
  • hormon juga mempengaruhi kerja organ atau alat tubuh yang sifatnya spesifik serta mengatur pengendalian tekanan darah, dan kerja jantung.
  • hormon bekerja atas perintah dari sistem saraf
  • banyak hal terlaksana karena kerja pengendalian otomatis dari dalam tubuh yang melibatkan sistem koordinasi yaitu sistem saraf dan hormon                                                   
 "Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah  pola hidup yang tidak sehat.  Dan akan berdampak pada Sistem Metabolisme Tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun."                   
          
Manfaat melia biyang HGH spray terhadap penyakit :
-Meningkatkan daya ingat
-Menambah stamina phisik dan mental
-Mengurangi lemak badan
-Meningkatkan kemampuan seksualitas
-Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan Imunitas
-Membantu penyembuhan darah tinggi / stroke
-Meningkatkan system metabolisme
-Meningkatkan kekuatan tulang
-Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
-Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital : Jantung, Hati, Pankreas, Limpa, dan Ginjal.  
-Memperbaiki penglihatan
-Meningkatkan elastisitas dan ketebalan kulit
-Menyegarkan kulit dan membantu menghilangkan kerutan pada kulit
- Mempercepat proses pemulihan  luka, cedera penyakit


Cara Mengkonsumsi Melia Biyang HGH Spray:
Disemprotkan kebagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
        Usia 40 tahun kebawah  : 3 kali semprot
        Usia 40 s/d 60 tahun       : 4 kali semprot
        Usia diatas 60 tahun       : 5 kali semprot


Cara Pemesanan Melia Biyang HGH Spray:
 1. Sebutkan nama serta alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten / Kota, dan kode pos), nama barang, jumlah barang yang diorder,  kirim ke 082341298098
contoh SMS:
  •  Chandra-Jl. Raya Kerobokan 209A Banjar Dukuh Sari, Kuta, Bali80316-melia biyang HGH spray-1paket  atau 
  •  Chandra-Jl. Raya Kerobokan 209A Banjar Dukuh  Sari, Kuta, Bali 80316- melia propolis 1paket dan melia biyang hgh spray 1paket
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus anda bayar (total harga barang yang dipesan) dan no rekening BRI kami. Catatan ; Untuk diseluruh Indonesia bebas ongkos kirim.
3. Setelah Anda melakukan transfer, segera konfirmasi (nama pengirim, alamat lengkap, nama barang, jumlah paket, jumlah transfer, rekening tujuan)
4. Dengan sabar tunggu di rumah, melia biyang / melia propolis akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 2-7 hari kerja.

melia biyang HGH spray 1 paket isi 4 dus @15ml Harga Rp 400,000,-/paket
sudah termasuk ongkos kirim

Mengkonsumsi melia biyang selama 6 bulan berturut-turut dapat menunda penuaan selama 20 tahun
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.

Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.

Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).

Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.

Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Legalitas dan kualitas produk terjamin



Rahasia Awet Muda di Genggaman Anda

No comments:

Post a Comment