Tuesday, December 25, 2012

OBAT HERBAL UNTUK SEGALA PENYAKIT


MELIA PROPOLIS  

Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari bermacam tumbuhan atau taruk (pucuk) muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang atau rekahan sarang supaya steril, juga merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi kita dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakan sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.

Melia Propolis berasal dari daratan tinggi Brazil sehingga dijamin tingkat polusi makin rendah.

Melia Propolis mempunyai kandungan bioflavonoids yang tinggi dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistem kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Melia Propolis juga mengandung 10% minyak (essential oil) dan 5% serbuk sari (pollen).

Prof. DR. Mustofa Mkes. Apt. sudah membuktikan bahwa propolis mengandung flavonoid yang bersifat antioksidan dan dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan. Karena itu propolis mempunyai fungsi sebagai antimikrobial (antibiotik, antivirus, dan anti jamur), anti peradangan, anti alergi, anti histamin, dan anti mutagenik.(Trubus no.482/hal.15-19).

Demikian juga penelitian yang dilakukan oleh Dr.Woro Rukmi Pratiwi Mkes,SpPD yang telah melakukan uji klinis secara invivo mengatakan propolis berefek antiproliferasi.
Proliferasi adalah pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali sehingga berhasil membentuk kelompok. Dari kelompok itu muncul sel yang lepas dari induknya dan hidup mandiri dengan "merantau" kejaringan yang lain.
Antiproliferasi berarti propolis mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Propolis Sebelum Diproses

Proses Propolis:
Propolis dikikis menggunakan alat khas atau kertas khusus lalu dicairkan dengan cara dipanaskan sampai 60-70 derajat celcius, disaring, jadi proses propolis tidak menggunakan alkohol.

Manfaat Propolis yaitu dapat menyembuhkan:
-Kanker, Untuk pencegahan dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebaiknya konsumsi propolis rutin     3 x 10 tetes perhari.
  • Kanker Kolon, harus secepatnya ditindak lanjuti dengan medis, sambil konsumsi propolis 5 x 15 tetes perhari sampai tanda-tanda radang usus hilang. Kurangi konsumsi makan daging merah dan perbanyak makan serat sayur-sayuran dan buah.
  • Kanker Payudara, Untuk karsinoma payudara digunakan propolis, tergantung stadium kanker ditemukan, pada pemakaian awal propolis 5 x 15 tetes perhari dan dioleskan juga. Perhatikan efek tindak balas, konsultasikan efek yang timbul. Jenis tindak balas tergantung stadium kanker ditemukan.
  • Kanker Prostat, Gunakan propolis 5 x 15 tetes perhari untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperkecil stadium kanker.
  • Kanker Rahim, Untuk pengobatannya tergantung stadium kanker ditemukan, makin dini maka harapan disembuhkan makin besar, gunakan propolis secara bertahap mulai dosis rendah 3 x 5 tetes hingga 4 x 15 tetes perhari. 
catatan : sambil diminum propolis juga bisa di oleskan jika ada timbul benjolan
 -Diabetes Melitus, mempunyai komplikasi dari ujung rambut sampai ujung kaki dan berbahaya. Untuk pengobatan menggunakan propolis diminum 5 x 10 tetes per hari (jika ada luka bisa diteteskan ke tempat yang luka), dan melia biyang HGH spray 3 x 5 semprot dibawah lidah, sampai kadar gula darah puasa normal.

-Gagal ginjal akut, selain pantang makanan dan minuman yang memperberat tugas ginjal, juga harus minum obat untuk mengatasi sebab-sebab penyakitnya. Gunakan propolis 4 x 10 tetes perhari untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sampai produksi urin mencapai normal lagi.

 -Influenza & batuk, Bengkak, Ashma, Luka & Luka Bakar, TBC, Masalah kulit, Demam Thypoid, Demam Berdarah, Masalah kewanitaan, Hepatitis, Wasir, Lemak dalam darah, dll. ( untuk cara pemakaian propolis sangat dianjurkan harus sesuai petunjuk yang telah disediakan).

Apa Kata Pakar?

Dr. Fang Chu dari Worker's Hospital Lien Yun Gang, Jiangsu, China
   "Pasien yang mengidap penyakit hyperlipidemia (kandungan lemak tinggi dalam darah) akan menurun serta memberi manfaat juga terhadap pasien yang menderita arterioclerosis setelah diberi propolis selama 30 hari."

Ray Kupinsel, MD dari Maitland, Florida
   "Tanpa efek samping! Lebah bergantung pada propolis selama 46juta tahun. Sarangnya mengandung sedikit bakteri dan lebih steril dari pada rumah sakit."

VP Kivalkina, saintis dari Rusia yang terkenal dalam majalah Antibiotics.
   "Propolis menyimpan kekuatan anti bakteri walaupun setelah beberapa tahun disimpan dalam keadaan sempurna."
Melia Propolis & Melia Biyang HGH Spray @ Rp 400,000,-/paket








Izin Badan POM:TI 124 646 701.


Cara Mengkonsumsi/Pemakaian Propolis
1. Diminum: teteskan  propolis dengan 1/4 air putih lalu dikocok (sangat baik dicampur dengan madu).
- Orang sehat: 3-5 tetes, 2-5 kali sehari.
- Orang sakit: 5-7 tetes, 4-5 kali sehari.
2. Penyembuhan luar: Oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya.
Propolis Tanpa Efek Samping.
4. Untuk bagian dalam mulut (gusi, gigi, tenggorokkan), kumur-kumur campuran Propolis dengan air putih.

Cara pemesanan melia propolis & melia biyang HGH spray:
 1. Sebutkan nama serta alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten / Kota, dan kode pos), nama barang, jumlah barang yang diorderkirim ke 082341298098
contoh SMS:
  •  Chandra-Jl. Raya Kerobokan 209A Banjar Dukuh Sari, Kuta, Bali80316-melia biyang HGH spray-1paket  atau 
  •  Chandra-Jl. Raya Kerobokan 209A Banjar Dukuh  Sari, Kuta, Bali 80316- melia propolis 1paket dan melia biyang hgh spray 1paket
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus anda bayar (total harga barang yang dipesan) dan rekening BRI kami. Catatan ; Untuk diseluruh Indonesia bebas ongkos kirim.
3. Setelah Anda melakukan transfer, segera konfirmasi (nama pengirim, alamat lengkap, nama barang, jumlah paket, jumlah transfer, rekening tujuan)
4. Dengan sabar tunggu di rumah, melia biyang / melia propolis akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 2-7 hari kerja.

Read more: http://caramerawatdiri.blogspot.com/#ixzz2FzVoD26f
 Legalitas dan kualitas produk terjamin

 

No comments:

Post a Comment