Tuesday, December 18, 2012

TETAP TAMPIL CANTIK DI USIA 50 TAHUN ATAU LEBIH

Tetap Tampil Cantik Di Usia 50 Tahun Atau Lebih 
Seorang wanita adalah makhluk yang paling indah di bumi dan mereka lebih memperhatikan penampilan mereka daripada pria. Tetap indah adalah tujuan akhir mereka dan wanita ingin terlihat awet muda pada usia berapa pun. Mencapai usia 50 tahun bukanlah akhir dari hidup Anda ataupun akhir dari kenangan yang indah. Setiap zaman memiliki pesona dan seorang wanita masih bisa tetap cantik pada usia 50 atau bahkan lebih.


Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu wanita untuk tetap cantik di usia 50 tahun:


 * Makan sehat
Sebuah gaya hidup sehat adalah penting untuk semua orang dan akan membantu untuk tetap cantik di usia 50tahun dan bahkan lebih tua. Kita semua tahu pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan" yang berarti kecantikan Anda dipengaruhi melalui kesehatan Anda. Anda hanya bisa menjadi indah jika Anda makan diet seimbang dengan semua nutrisi yang diperlukan dan vitamin. Vitamin B akan membantu Anda untuk menjaga kulit Anda sehat, seng diperlukan untuk rambut yang indah, vitamin C untuk mencegah keriput dan terlihat awet muda. Menghindari lemak jahat dan lemak baik seperti makan ikan berlemak, kacang-kacangan dan minyak nabati akan membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda di bawah kontrol.

* Tetap aktif

Anda tidak perlu selalu memilih untuk latihan intensif, bahkan berjalan atau pergi ke gym dapat membantu Anda untuk menjaga tubuh Anda fit dan sehat. Anda juga dapat bergabung dengan beberapa kelompok di mana aktivitas fisik yang diperlukan, untuk menari misalnya, tim olahraga atau lainnya yang Anda suka. Hal ini diperlukan untuk membakar kalori dan lebih jika Anda menjadi tua karena kebanyakan wanita cenderung untuk duduk lebih dengan konsekuensi mereka membakar kalori lebih sedikit.

* Terlibat dalam kegiatan sosial

 Bergabung dengan kegiatan budaya atau beberapa kegiatan sosial lainnya akan membantu Anda untuk tetap aktif.  Hal ini membantu untuk rileks otak Anda dan memiliki efek positif pada penampilan Anda.

* Menggunakan pelembab yang baik

Menggunakan pelembab yang baik diperlukan untuk kesehatan kulit dan tubuh. Anda juga harus memilih salah satu yang cocok dengan jenis kulit Anda. Beberapa pelembab mengandung bahan pengawet  dan mungkin Anda mendapatkan reaksi alergi. Dan yang lebih penting anda harus memeriksa bahan-bahan dari produk kosmetik yang anda pilih, tidak membuat iritasi atau membakar kulit anda.

 * Pilih gaya rambut baru untuk menghidupkan tampilan Anda 
 Ada begitu banyak gaya rambut yang tersedia dan Anda dapat mencerahkan penampilan Anda dengan gaya rambut baru total yang Anda suka. Hal ini juga berbeda jika Anda memiliki rambut pendek atau panjang.  Bentuk wajah Anda merupakan hal penting jika Anda memilih untuk gaya rambut baru. Dengan sedikit riset, Anda dapat kelihatan cantik dengan gaya rambut baru  dan Anda bahkan mungkin terlihat 10 tahun lebih muda.

* Minum banyak air putih

Minum banyak air putih akan menjaga kulit Anda dari dalam ke luar. Ini sudah merupakan keharusan untuk menghindari dehidrasi dan Anda pasti akan terlihat lebih muda jika Anda minum air yang cukup. Minum banyak air adalah kunci untuk kesehatan yang baik dan penampilan.

* Hindari merokok
Merokok akan menyebabkan keriput di wajah Anda dan Anda akan terlihat lebih tua dari yang sebenarnya. Hal ini juga bisa merusak beberapa bagian lain dari tubuh Anda. Nikotin akan mempersempit lapisan terluar kulit Anda . Darah sedikit mengalir ke kulit Anda dan Anda tidak mendapatkan oksigen yang cukup dan vitamin dalam tubuh Anda.Memang sih merokok tidak akan  langsung menyebabkan perubahan pada kulit Anda, tetapi efeknya akan terasa setelah sepuluh tahun atau sedikit lebih. Hal ini tergantung juga dari berapa banyak Anda merokok. Oleh karena itu lebih baik menghindari merokok atau berhenti  jika Anda ingin mencegah keriput dan tetap cantik di usia 50 tahun atau lebih .

* Batasi waktu Anda di bawah sinar matahari

Cara terbaik adalah Anda membatasi waktu Anda di bawah sinar matahari. Paparan matahari untuk waktu yang lama akan menyebabkan keriput dan dapat merusak kulit Anda. Jangan lupa  untuk memakai kacamata hitam dan oleskan sun block saat sedang panas atau jika Anda tinggal di atau perjalanan ke negara-negara tropis.

* Tertawa

Tertawa membuat Anda bahagia dan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Anda merasa santai dan pasti akan membantu untuk terlihat awet muda. Hal ini juga berguna untuk membatasi stres Anda dan Anda merasa berjiwa muda. Semua orang tahu kemungkinan pepatah "Orang tidak berhenti tertawa ketika mereka menjadi tua, tetapi mereka menjadi tua ketika mereka berhenti tertawa". Tertawa akan bermanfaat bagi kehidupan Anda dan membantu untuk tetap cantik di usia 50 tahun dan bahkan lebih.

* Jaga pikiran Anda aktif 

Menjaga pikiran Anda aktif sangat penting untuk tetap cantik di usia 50 tahun atau lebih. Ini mencegah kebosanan dan meningkatkan kesehatan fisik Anda. Cobalah selalu belajar hal-hal baru atau mencari beberapa kegiatan yang memerlukan upaya dari otak Anda. Membaca buku, belajar bahasa baru, mencari solusi untuk masalah orang lain akan merangsang aktivitas otak Anda dan membuat Anda tetap indah di dalam dan luar.

* Sebuah pandangan positif tentang kehidupan

Sebuah pandangan positif tentang kehidupan akan membuat Anda merasa senang. Sebuah senyum di wajah Anda adalah cara terbaik untuk memulai hari Anda dan mencerahkan hari Anda. Berpikir positif akan selalu membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan merasa bahagia. Sikap positif membuat Anda tersenyum dan Anda perlu belajar untuk memaafkan dan tidak pernah membenci seseorang. Semua orang membuat kesalahan dan komunikasi akan membantu mengatasi setiap masalah kecil yang timbul antara Anda dan orang lain. Cobalah untuk menjadi teman sejati bagi semua orang yang Anda suka. Keindahan nyata adalah dari dalam tetapi hal itu mungkin membantu untuk menjadi cantik diluar juga.

Tetap tampil cantik di usia 50 tahun atau lebih bukanlah tugas yang sulit. Anda tidak mungkin terlihat seperti Madonna, Titik Puspa atau ratu kecantikan lainnya, tapi  Anda bahkan bisa tetap cantik jika kecantikan sejati dapat ditemukan di dalam hati Anda.

2 comments:

  1. Its a great article very useful information about health nice wrok
    http://www.naturovillespa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. welcome to my blog and thank you for your opinion

      Delete